Home » Hiburan » Sinetron Anak Jalanan Tak Lagi Puncaki Rating Acara Televisi

Sinetron Anak Jalanan Tak Lagi Puncaki Rating Acara Televisi



Jakarta – Sinetron “Anak Jalanan” memang selalu sukses menjadi sinetron nomor satu di Indonesia dalam satu tahun belakangan ini. Banyak sinetron yang digadang-gadang bisa mengalahkan kisah cinta Boy (Steven William) dan Reva (Natasha Wilona). Namun tetap saja “Anak Jalanan” masih tak terkalahkan.

Sinetron Anak Jalanan Tak Lagi Puncaki Rating Acara Televisi

Tapi kehadiran sinetron baru yakni “Anugerah Cinta” dinilai akan mengancam “Anak Jalanan”. Baru saja ditayangkan perdana, sinetron yang diperankan oleh Giorgino Abraham dan Irish Bella tersebut sudah sukses berada di posisi kedua rating acara televisi.

Cerita yang diangkat sinetron “Anugerah Cinta” rupanya semakin lama semakin menguras emosi penonton. Tak heran jika rating sinetron garapan SinermArt itu terus melonjak. Bahkan putaran episode ke-7 “Anugerah Cinta” sukses mengalahkan “Anak Jalanan”.

Pada episode Minggu (21/8/2016), “Anugerah Cinta” berhasil berada di urutan pertama deretan rating acara televisi. Kisah cinta Arka (Gino) dan Naura (Irish Bella) yang semakin lama semakin pelik tersebut sukses mendapat TVR 6,5 poin dan Share 31,1 persen, Minggu (21/8/2016).

Sedangkan rating “Anak Jalanan” sendiri berada di urutan kedua dengan perolehan TVR dan Share yang hanya berselisih tipis saja. Sinetron yang tayang sejak Oktober 2015 lalu itu hanya mampu meraih TVR 5,9 poin dan Share 29,6 persen, Minggu (21/8/2016).

(bimbim)