Home » Hiburan » Rumah Mewah Pemilik Majalah Dewasa Terjual Rp 1,3 Triliun

Rumah Mewah Pemilik Majalah Dewasa Terjual Rp 1,3 Triliun



Los Angeles – Dikabarkan bahwa peendiri Majalah Playboy Hugh Hefner baru saja menjual mansion mewahnya. Mansion mewah tersebut terjual USD100 juta atau setara dengan Rp1,3 triliun (kurs Rp13.099 per USD). Sang pembeli mansionnya tersebut yakni seorang pemilik firma equity Metropoulus & Co yang juga mantan co-CEO Pabst Brewing Company, Daren Metropoulus.

Rumah Mewah Pemilik Majalah Dewasa Terjual Rp 1,3 Triliun

Awalnya, ketika pertama kali rumah tersebut di tawarkan ke pasaran, harganya senilai USD200 juta atau setara dengan Rp2,6 triliun pada Januari yang membuatnya menjadi rumah paling mahal di Amerika pada saat itu. Mansion tersebut berukuran 20.000 kaki persegi yang terletak di Los Angeles yang berdiri di atas lahan dengan total luas lima hektar dan mencakup 29 kamar utama dan wisma dengan empat kamar tidur.

Meski rumah mewah Hugh Hefner tersebut sudah bukan miliknya lagi, namun ia masih bisa tinggal sewaktu-waktu di rumah tersebut. Pasalnya salah satu syarat bagi pembeli rumah tersebut ialah memperbolehkan Hugh Hefner untuk menginap sesuai keinginan dia. Pertama kali dia membeli rumah tersebut 45 tahun silam dengan harga yang sangat tinggi senilai USD1 juta.

(bimbim)