Home » Sport » Rekrutan Anyar Chelsea Bakal Bikin Antonio Conte Kesulitan Tetapkan Lini Depan

Rekrutan Anyar Chelsea Bakal Bikin Antonio Conte Kesulitan Tetapkan Lini Depan



London – Penyerang utama The Blues musim ini, sepertinya akan sulit ditentukan oleh pelatih Chelsea, Antonio Conte. Pasalnya, rekrutan anyar Chelsea, Michy Batshuayi bermain cukup mengesankan bagi Conte. Seperti halnya Sang kiper Chelsea, Thibaut Courtois. Usai melihat Batshuayi tampil impresif ketika bermain sebagai pemain pengganti pada akhir pekan lalu, dirinya yakin bahwa pemain anyar Chelsea tersebut telah dipertimbangkan untuk masuk dalam tim utama.

Rekrutan Anyar Chelsea Bakal Bikin Antonio Conte Kesulitan Tetapkan Lini Depan

Ketika Chelsea tertinggal 0-1 dari Watford, Conte akhirnya memasukkan Batshuayi untuk menggantikan Oscar. Batshuayi lantas membuat dampak instan di menit ke-80, ketika penyerang internasional Belgia itu memanfaatkan bola muntah tembakan Eden Hazard untuk mencetak gol penyeimbang.

“Itu bagus untuknya, saya sangat bahagia untuknya! Jelas ia masih harus sedikit sabar, mengingat kami juga punya striker top seperti Diego Costa,” buka Courtois, seperti dimuat Evening Standard, Selasa (23/8/2016).

“Namun jika ia bermain dan terus membuat perbedaan seperti ini, ia akan membuat pelatih kesulitan jika harus meninggalkannya. Michy bisa jadi penyerang utama Chelsea, saya tidak melihat alasan dia tidak bisa,” lanjut kiper yang seperti Batshuayi, juga merupakan pilar Timnas Belgia tersebut.

“Setiap kali bermain, ia selalu terlihat tajam. Akhir pekan lalu. Michy ada di sana dan di tempat yang tepat. Ia cepat dan kuat. Ia benar-benar berbahaya,” tukas Courtois.

(bimbim)