sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Sport » Prediksi Chelsea vs Bristol Rovers, EFL Cup 2016

Prediksi Chelsea vs Bristol Rovers, EFL Cup 2016



London – kompetisi ke-2 tim ini bakal berjalan dari Stamford Bridge Stadium kandang Chelsea dalam arena Piala Liga Inggris atau dimusim ini dimaksud EFL Cup.

Prediksi Chelsea vs Bristol Rovers, EFL Cup 2016

Di bawah manager baru Antonio Conte, Chelsea seakan terlahir kembali sebagai satu diantara club elit di Inggris, sekurang-kurangnya hal itu bisa diliat dari dua tampilan terakhirnya di Premier League yang selesai dengan kemenangan serta membawa mereka untuk sesaat duduk di peringkat ke 4 klassemen liga Inggris. Meskipun memanglah masihlah sangat awal untuk mengambil rangkuman mengingat musim yang masihlah panjang, tetapi pergantian terang tampak dalam dua kompetisi mereka itu.

Chelsea yang musim ini cuma konsentrasi diajang domestik serta tak ikut serta berkompetisi di arena Eropa, mesti mengawali pertandingan di Piala Liga Inggris atau EFL Cup dari babak penyisihan ke-2 serta berjumpa dengan tim dari divisi satu liga Inggris, Bristol Rovers. Terang dari semua segi, Chelsea masihlah jauh diunggulkan meskipun kemungkinan besar Conte cuma bakal turunkan tim pelapisnya saja di kompetisi ini.

Bristol Rovers – sekarang ini bermain di pertandingan Sky League One (dua tingkat di bawah Premier League) serta untuk sesaat ada di peringkat ke 18 klassemen sesaat sesudah bermain dalam 4 kompetisi awal. Masihlah tidaklah terlalu impresifnya permainan mereka, terlebih bakal bermain tandang ke satu diantara raksasa Premier League, terang adalah perkara yg tidak gampang untuk tim ini.

Dari lima kompetisi terakhirnya di liga, mereka cuma sekali saja mencetak kemenangan, tiga salah satunya selesai kekalahan serta 2 x bermain seri. Imbang yaitu hasil yang paling masuk akal buat mereka targetkan dalam lawatannya ke London minggu ini.
(Legolas – sisidunia.com)