Ā sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

Ā 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

Ā 

Ā Admin,

Ā www.sisidunia.com

Home » News » Polisi Temukan Pedang Panjang Pasca Kerusuhan Pelajar di Tangerang

Polisi Temukan Pedang Panjang Pasca Kerusuhan Pelajar di Tangerang



Tangerang – Dua sekolah di Tangerang terlibat bentrok dan menyebabkan satu siswa tewas dalam insiden tersebut. Guna mengantisipasi bentrokan tersebut semakin besar, pihak kepolisian melakukan razia. Dalam razia tersebut, tidak ditemukan adanya pelajar yang membawa senjata tajam. Namun petugas menemukan pedang sepanjang satu meter yang disembunyikan di belakang pos polisi.

Polisi Temukan Pedang Panjang Pasca Kerusuhan Pelajar di Tangerang

Salah seorang siswa SMK Negeri 4 kota Tangerang, Fajri Ramadhan (16) tewas dalam tawuran dengan pelajar dari SMK PGRI 2. Untuk mengantisipasi bentrok susulan, petugas melakukan sweeping senjata tajam. Dalam sweeping tersebut, petugas melakukan pemeriksaan tas seluruh siswa. Tak hanya itu, petugas juga menyisir lingkungan sekolah untuk mencari senjata tajam yang disembunyikan siswa.

Hasilnya, polisiĀ menemukan sebuah pedang sepanjang satu meter yang disembunyikan di belakang Pos Polisi jalan TMP Taruna. Senjata tersebutĀ diduga akan digunakan untuk tawuran susulan. Akhirnya senjata tersebut langsung diamankan petugas saat itu juga.

(bimbim)