sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Sport » Marco Verratti Diberi Izin Oleh Ibrahimovic Untuk Memakai Nomor Punggung 10

Marco Verratti Diberi Izin Oleh Ibrahimovic Untuk Memakai Nomor Punggung 10



Paris – Hengkangnya Zlatan ke Manchester United pada musim panas ini memang membuat Paris Saint Germain kehilangan pemain bernomor 10. Akan tetapi, Zlatan sempat memberi izin kepada salah satu gelandan PSG, Verratti untuk menggantikannya memakai jersey nomor 10.

Marco Veratti Diberi Izin Oleh Ibrahimovic Untuk Memakai Nomor Punggung 10

Memang Marco Verratti pernah mengungkapkan bahwa Zlatan Ibrahimovic pernah memberi izin untuk mewarisi nomor 10. Namun akhirnya Javier Pastore yang mendapatkan nomor 10, sementara Verratti memilih tetap memakai nomor punggung lamanya, yakni nomor 6.

“Ibrahimovic ingin saya memakainya (nomor 10), tapi Pastore benar-benar tertarik dengan nomor 10. Dia teman saya dan mungkin itu akan memberinya sedikit tambahan kepercayaan diri untuk sebuah musim yang penting. Dia akan jadi andalan kami musim ini,” ungkap Verratti seperti dilansir Maxifoot, Selasa (23/8/2016).

“Ibra menularkan mentalitas pemenang, membantu klub dan skuad untuk berkembang. Saya sedih dia pergi, tapi ini bagus bahwa dia memiliki tantangan baru,” kata pemain Timnas Italia tersebut.

“Sekarang Edi Cavani bisa bermain di mana posisi yang dia lebih suka. Unai Emery (manajer PSG) ingin kami bermain sepakbola agresif dan cepat, yang saya sangat menyukainya. Tentu saya berharap untuk beradaptasi dengan cepat,” pungkasnya.

(bimbim)