sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Sport » Juan Mata Berharap Timnya Tidak Remehkan Hull City

Juan Mata Berharap Timnya Tidak Remehkan Hull City



Manchester – Salah satu punggawa Manchester United, Juan Mata, berharap bahwa rekan-rekan setimnya jangan menganggap remeh Hull City yang akan berhadapan dengan Setan Merah pada pekan ketiga Liga Inggris 2016-2017 akhir pekan ini. Manchester United memang menargetkan untuk bawa pulang poin penuh di Liga Primer 2016/17.

Juan Mata Berharap Tidak Remehkan Hull City

Man United bertandang ke stadion Hull, yakni KC Stadium. Hull sendiri memang hanya berstatus tim promosi musim ini, namun seperti halnya Man United, The Tigers mencatatkan dua kemenangan dari dua laga awal Liga Inggris 2016-2017.

“Kami dihadapkan dengan laga berat pada Sabtu melawan Hull City, tidak ada keraguan untuk itu,” tulis Mata di blog pribadinya, yang dilansir laman resmi Man United, Selasa (23/8/2016).

“Ini tidak pernah mudah karena mereka adalah salah satu dari empat tim yang memenangi dua laga perdana musim ini,” lanjut pemain Timnas Spanyol itu.

“Mereka kembali ke Liga Inggris tahun ini dan mendapati awalan mengejutkan. Namun, kami akan mencoba untuk menang dan mempertahankan laju bagus kami,” pungkasnya.

(bimbim)