Home » Hiburan » Inilah Alasan Priyanka Chopra Ingin Istirahat Dari Serial TV

Inilah Alasan Priyanka Chopra Ingin Istirahat Dari Serial TV



Mumbai – Kesuksesan Quantico membuat produser serial ini memutuskan untuk membuat seri ke-2 yang kini sedang dalam proses syuting. Karena Quantico 2-lah, akhirnya Priyanka Chopra tidak bisa menerima beberapa tawaran main film Hollywood maupun Bollywood.

Inilah Alasan Priyanka Chopra Ingin Istirahat Dari Serial TV

Total ada tujuh film Hollywood yang ditolak Priyanka karena jadwalnya bentrok dengan syuting Quantico 2. Selain itu mantan Miss World itu juga menolak banyak tawaran film Bollywood karena alasan yang sama. Karena masalah inilah, Priyanka kini sedang menimbang-nimbang untuk menerima tawaran serial televisi lagi atau tidak. Dilansir dari Times of India, Priyanka mengaku sedikit kapok dengan serial televisi karena benar-benar menghabiskan waktunya.

“Serial TV itu memakan banyak waktu dan tenaga. Aku adalah ‘Motion Girl’, pekerja film. Sekarang aku masih belum yakin apakah bakal main serial televisi lagi atau tidak,” ungkap Priyanka.

Meski demikian, Priyanka adalah pemilik motto ‘Never say never’. Itulah yang menjadi landasannya ketika menerima tawaran dari Hollywood untuk bermain di serial Quantico yang ternyata meraup sukses berat di lebih dari 200 negara di dunia.

Priyanka pun tak mau main di dua serial sekaligus selama bekerja di Quantico. Ia hanya mau fokus bermain di satu serial televisi saja, dan baru akan memutuskan untuk main di serial lain atau tidak setelah Quantico 2 selesai.