Home » Hiburan » Grup Band Slank dan Artis Lain Goyang Karnaval Kemerdekaan Pesona Danau Toba

Grup Band Slank dan Artis Lain Goyang Karnaval Kemerdekaan Pesona Danau Toba



Medan – Slank, salah satu group musik papan atas yang dikenal merakyat, turut meramaikan Karnaval Kemerdekaan Pesona Danau Toba di Parapat, Sumatera Utara (Sumut), Sabtu (20/8/2016). Selain Slank, artis Ibukota yang turut menyemarakkan acara kemerdekaan tersebut, yakni Sammy Simorangkir, JFlow, Oppie Andaresta, Edo Kondologit dan lainnya. Mereka tampil di panggung apung di Pantai Bebas di Parapat.

Grup Band Slank dan Artis Lain Goyang Karnaval Kemerdekaan Pesona Danau Toba

“Tidak hanya menghadirkan konser musik, acara karnaval ini juga diramaikan dengan parade festival kuliner nusantara,” ujar ketua Harian Acara Karnaval Kemerdekaan Pesona Danau Toba Andre Opa Sumual, Sabtu (20/8/2016).

Menurutnya, panggung apung yang dibangun dalam meriahkan karnaval tersebut, bisa menahan beban 60 sampai dengan 100 orang. Berat beban yang bisa ditampung sekitar 60 ton. Panggung apung itu pun dirancang agar menarik.

Lokasi panggung tersebut berada di depan dermaga. Di atas panggung itu, Slank bersama artis ibu kota meramaikan dan membangkitkan suasana karnaval tersebut. Menurutnya, ada juga demo masak yang menghadirkan Chef Barra Pattirajwane. Ini semakin menambah suasana kemeriahan Karnaval Kemerdekaan Pesona Danau Toba.
(Legolas – sisidunia.com)