sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Foto Menteri Digotong Saat Tinjau Banjir Ini Pancing Reaksi Netizen

Foto Menteri Digotong Saat Tinjau Banjir Ini Pancing Reaksi Netizen



New Delhi – Sebuah postingan foto tengah memperlihatkan menteri utama negara bagian Madhya Pradesh, India tengah, Shivraj Singh Chauhan digotong oleh dua orang petugas polisi ketika berjalan di daerah banjir. Foto tersebut langsung menjadi viral pada pekan lalu.

Foto Menteri Digotong Saat Tinjau Banjir Ini Pancing Reaksi Netizen

Foto tersebut cepat menyebar ke dunia maya dan menimbulkan berbagai reaksi dan tanggapan di media sosial. Banyak yang marah ketika melihat foto tersebut, namun tak sedikit juga yang menjadikannya sebagai bahan lelucon di Twitter. Foto itu pun dijadikan meme beredar di media sosial.

Terlihat dalam foto tersebut, Shivraj Singh Chauhan tampak digendong oleh para petugas polisi ketika berjalan di daerah banjir, padahal ketinggian air hanya beberapa centimeter atau mencapai pergelangan kaki pengawalnya.

Seperti dikutip dari Hindustan Times, Senin (22/8/2016), kantor menteri utama menyebutkan Shivraj Singh Chauhan harus digotong petugas polisi karena dia memiliki masalah dengan kakinya setelah terkena sebuah benda keras di dalam lumpur.

(bimbim)