Home » Sport » Berita Bola : Agum Gumelar Pertanyakan Lokasi KLB PSSI

Berita Bola : Agum Gumelar Pertanyakan Lokasi KLB PSSI



Jakarta – Rencana penyelenggaraan Kongres Luar Biasa PSSI di Makassar, pada 17 Oktober mendatang mengundang pertanyaan anggota Komite Pemilihan (KP) PSSI. Ketua KP PSSI Agum Gumelar mengatakan lokasi tempat kongres itu pun akan segera dipertanyakan pihaknya kepada PSSI.

Berita Bola : Agum Gumelar Pertanyakan Lokasi KLB PSSI

“Komite akan segera bertemu anggota eksekutif PSSI untuk mempertanyakan dasar PSSI memilih Makassar sebagai tuan rumah. Secepatnya kami akan bertemu PSSI, lebih cepat lebih bagus,” kata Agum kepada para wartawan di Ruang Rapat Sekretariat di Kantor PEPABRI, Jakarta, Senin (22/8/2016).

“Kami sendiri tak punya opsi lain selain Makassar, karena untuk menentukan opsi tersebut memerlukan waktu. Harus hati-hati, tidak boleh sembarangan,” kata Agum.

Masyarakat pecinta sepak bola Indonesia, kata Agum, harus tahu alasan dipilihnya Makassar sebagai tuan rumah kongres untuk mencari Ketua PSSI yang baru.

“Tentunya kami tidak bisa mengabaikan pertanyaan dari masyarakat ini. Kalau dasar hukum kuat untuk gelar di Makassar, kami tidak ada masalah. Kita tidak akan terpengaruh soal tempat KLB, buat kami dimanapun tidak masalah,” ucap Agum.

Sementara itu secara terpisah Sekretaris Jenderal PSSI Azwan Karim merespon rencana KP PSSI ingin melakukan pertemuan.

“Perlu waktu untuk mengatur pertemuan itu dan mengunsang pihak-pihak yang bersangkutan. Mudah-mudahan middle of the week bisa ketemu dan bisa dibahas lebih lanjut soal lokasi tadi,” katanya.
(Legolas – sisidunia.com)