Home » Hiburan » Ayu Ting Ting Membantah Telah Mendapat Mobil Mewah Dari Raffi Ahmad

Ayu Ting Ting Membantah Telah Mendapat Mobil Mewah Dari Raffi Ahmad



Jakarta – Rumor perselingkuhan antara presenter kondang Raffi Ahmad dengan pedangdut Ayu Ting Ting semakin panas. Setelah isu mengenai kepergian keduanya untuk liburan bareng ke Amsterdam, Belanda, kini giliran rumor yang mengatakan kalau Raffi telah membelikan Ayu sebuah mobil mewah Mini Cooper.

Ayu Ting Ting Membantah Telah Mendapat Mobil Mewah Dari Raffi Ahmad

Tak pernah akan ada asap kalau tidak ada api. Pepatah itu pulalah yang mendasari beredarnya gosip mengenai Mini Cooper hadiah Raffi untuk Ayu. Sebuah postingan dari tante Ayu di akun Instagram @nurhayatisalimalydrus yang memperlihatkan suasana bahagia ketika dirinya berfoto dengan sang keponakan dan juga cucunya, Bilqis Khumaira Razak dengan latar belakang sebuah mini cooper berwarna kuning. Bilqis pun naik di bangku belakang mobil bernilai ratusan juta itu.

Di sisi lain, Raffi Ahmad diketahui tengah mengunjungi stand mini cooper yang berada di kawasan Arteri Pondok Indah, Jakarta Selatan. Seorang karyawan di stand tunggal mini cooper itu memposting fotonya dengan suami Nagita Slavina itu di Instagram miliknya.

Ayu Ting Ting Membantah Telah Mendapat Mobil Mewah Dari Raffi Ahmad

Yang menguatkan dugaan adalah kunjungan Raffi ke stand mini cooper adalah pada 30 Juli 2016 sedangkan postingan tante Ayu Ting Ting adalah tanggal 18 Agustus 2016. Hal itu membuat para haters Ayu semakin yakin kalau mobil tersebut adalah hadiah dari Raffi.

Raffi yang dimintai keterangan mengenai hal itu mengaku heran. Ia enggan memberi penjelasan apapun.

“Hahaha… Apaan lagi sih? Lu mah nanyanya aneh.Lanjut (bahas) ulang tahun aja,” sanggah Raffi seperti dikutip Kapanlagi (21/8).

Ayu pun memberi bantahan senada. Dirinya mengatakan jika mobil tersebut bukanlah miliknya.

“Bukan punya saya itu, punya orang itu mobilnya,” bantahnya dikutip Suara (21/8).