sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Suzy Miss A Ucapkan Permintaan Maafnya Pada Sang Ayah Lewat Sepucuk Surat

Suzy Miss A Ucapkan Permintaan Maafnya Pada Sang Ayah Lewat Sepucuk Surat



Seoul – Salah satu personel Miss A, Suzy Bae menulis sepucuk surat yang mengharukan untuk ayahnya. Dalam surat itu, Suzy meminta agar sang ayah memberikan dukungan untuk dirinya.

Suzy Miss A Ucapkan Permintaan Maafnya Pada Sang Ayah Lewat Sepucuk Surat

Tidak diketahui secara detil dukungan apakah yang diminta Suzy kepada sang ayah. Bisa jadi dia minta sang ayah mendukung langkah kariernya atau pun bisa jadi mendoakan hubungan asmaranya dengan salah satu aktor Korea, Lee Min Ho.

“Jadi, jangan terlalu khawatir dan selalu dukunglah saya. Saya tidak bisa mengungkapkan ini cukup sering tapi ayah tahu saya sangat menyayangi ayah,” tulis Suzy seperti dikutip Koreaboo.

Suzy mengatakan bahwa surat itu, berisikan permintaan maafnya karena tidak bisa sering bertemu dengan sang ayah. Selain itu, dia pun mengaku bahwa dirinya baik-baik saja.

“Belum bisa berbicara dengan ayah untuk sementara waktu dan ada banyak hal yang ingin saya minta maaf. Ayah selalu begitu khawatir tentang saya, tapi saya baik-baik saja,” tutur dia.

(bimbim)