Home » News » Sandiaga Uno Mengaku Tak Bicarakan Pilgub Saat Temui Saefullah

Sandiaga Uno Mengaku Tak Bicarakan Pilgub Saat Temui Saefullah



Jakarta – Sandiaga Uno selaku bakal calon Gubernur DKI Jakarta sempat bertemu dengan beberapa pejabat di Pemprov DKI Jakarta. Sandiaga mengaku bahwa pertemuannya tersebut bukan untuk mencari kekurangan gubernur petahana Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok.

Sandiaga Uno Mengaku Tak Bicarakan Pilgub Saat Temui Saefullah

“Enggak sama sekali, jangan suudzon. Saya enggak deketin diri malah saya diundang. Saya enggak deketin dan enggak ada pembicaraan mengenai Pilgub,” ujar pria yang akrab disapa Sandi di kawasan Jakarta Timur, Minggu (21/8/2016).

Ia juga mengaku bahwa selama pertemuan tersebut, tidak ada pembicaraan terkait Pilkada DKI dengan pejabat DKI apapun. Ia mengungkapkan pertemuan tersebut karena dirinya ingin belajar birokrasi kepada tokoh yang memiliki pengalaman birokrasi.

“Enggak sama sekali, kan sudah open system. Saya mau belajar birokrasi. Jangan suudzon lah,” ucapnya.

Sandiaga memang sempat bertemu Deputi Gubernur Bidang Pariwisata dan Kebudayaan Sylviana Murni di Restoran Meradelima, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, pada Kamis (18/8/2016). Pada hari itu, Bupati Batang Yoyok Riyo Sudibyo juga terlihat masuk ke restoran yang sama.

Sementara itu, pada pekan lalu, Sandiaga berkunjung ke Balai Kota Jakarta dan bertemu dengan Sekretaris Daerah DKI Jakarta Saefullah yang selama ini masuk dalam bursa pencalonan gubernur DKI Jakarta.

(bimbim)