sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Lipstik Chateau Labiotte Tiba-tiba Laris Manis Karena Dinyanyikan Oleh EXO

Lipstik Chateau Labiotte Tiba-tiba Laris Manis Karena Dinyanyikan Oleh EXO



Seoul – Salah satu boyband asal Korea Selatan, EXO memang selalu menjadi pusat perhatian dan menjadi pusat tren bagi para penggemarnya. Bukan hanya tentang lagu yang mereka bawakan saja, namun apapun yang dipakai, disukai atau bahkan dimakan oleh EXO, biasanya ikut diburu oleh para penggemar. Sebuah Brand yang ketika tengah disukai EXO, secara tidak langsung seperti mendapat publikasi gratis dari EXO.

Lipstik Chateau Labiotte Tiba-tiba Laris Manis Karena Dinyanyikan Oleh EXO

Sebelumnya, salah satu anggota EXO, Xiumin sempat menyukai salah satu makanan yakni roti mocha. Roti mocha tersebut pun langsung diburu dan habis terjual oleh para penggemar. Bukan hanya menu makanan yang mereka suka saja, namun beberapa barang juga diburu seperti casing handphone yang mereka pakai, dan sebagainya. Belakangan ini ada lagi sebuah benda yang menjadi buruan banyak orang. Benda tersebut yakni lipstik.

Pasalnya salah satu brand Lipstik Chateau sempat muncul dalam lirik dan dinyanyikan oleh EXO. Lipstik dari brand asal Korea “Chateau Labiotte” tersebut memang berbentuk unik. Menyediakan beberapa varian seperti lip tint, melting lipstick dan matte lipstick, para penggemar langsung mencari dan memesan lipstik unik tersebut.

(bimbim)