sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Joshua Setuju dan Minta Rokok Dinaikkan Harganya Hingga Rp 200 Ribu

Joshua Setuju dan Minta Rokok Dinaikkan Harganya Hingga Rp 200 Ribu



Jakarta – Terkait dengan keputusan dari pemerintah tentang kenaikan harga rokok, salah satu mantan artis cilik, Joshua Suherman pun ikut berkomentar. Penyanyi berusia 23 tahun itu setuju, bahkan berharap kenaikannya lebih dari nominal yang telah direncanakan.

Joshua Setuju dan Minta Rokok Dinaikkan Harganya Hingga Rp 200 Ribu

“Naikin aja sampai 200 ribu kalau kata gue sih. Setuju,” kata Joshua dengan tegas di Gedung RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Sabtu (20/8/2016).

Joshua memang seseorang yang dinilai anti merokok. Mantan penyanyi cilik ini merasa terganggu dengan para perokok ketika tengah berada ditempat umum. Joshua pun berharap peraturan kali ini dapat berpengaruh dalam mengubah gaya hidup masyarakat Indonesia agar lebih menghargai kesehatan.

“Gue enggak ngerokok. Kan selama ini ada kebijakan lo ngerokok jangan ditempat umum. Sudah dikasih tempat khusus. Dikasih kebijakan begitu aja tuh masih pada bandel,” ucap Joshua.

“Yaudah dimahalin aja deh. Toh nanti kalau sudah ngerokok terus sakit biaya pengobatannya mahal juga kan jadi yaudahlah latihan nabung dari sekarang kalau mau berobat,” tandasnya.

(bimbim)