sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Haji Lulung Berkoar Dirinya Bisa Memenangkan Pilgub DKI 2017

Haji Lulung Berkoar Dirinya Bisa Memenangkan Pilgub DKI 2017



Jakarta – Dalam Pilkada DKI Jakarta, Abraham Lunggana atau yang biasa disebut Haji Lulung pernah diprediksi bakal maju menjadi kandidat calon gubernur DKI Jakarta dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP). PPP berharap bisa berkoalisi dengan partai Gerindra ataupun dengan Partai Demokrat.

Haji Lulung Berkoar Dirinya Bisa Memenangkan Pilgub DKI 2017

“Tidak tertutup kemungkinan dengan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan,” ujar Ketua Umum PPP Djan Faridz saat membuka Musyawarah Wilayah ke-7 PPP Sulawesi Utara yang digelar di Hotel Aston Manado, Sabtu (20/8/2016).

Haji Lulung mengakui bahwa ternyata saat ini dirinya sudah melakukan survei pribadi terkait elektabilitasnya di mata masyarakat. Dari hasil survei diketahui ternyata terdapat tiga kekuatan yang mendukungnya, yakni kekuatan masyarakat Betawi, kekuatan organisasi kemasyarakatan yang selama ini dibinanya, dan juga dari PPP.

“Kalau dilihat dari popularitas, saya tidak dikenal saja di Jakarta, tapi di seluruh Indonesia,” ungkap Lulung yang turut hadir dalam Musyawarah Wilayah ke-7 PPP Sulawesi Utara tersebut.

Haji Lulung menambahkan bahwa banyak juga anak-anak remaja yang sekarang ikut menyosialisaikan dirinya, ditambah lagi dirinya bergabung dengan Forum RT/RW dan Forum Mirza RT/RW.

“Masyarakat Jakarta sudah ingin sekali punya gubernur yang baru,” ujar Lulung.

“Saya yakin siapa yang jadi calon Gubernur atau Wakil Gubernur dan ada saya disitu, itu pasti menang, salah satu calon yang ada disitu mengikutkan Haji Lulung itu pasti Menang,” pungkas Lulung dengan penuh keyakinan.

(bimbim)