Home » Hiburan » Goyang Dribel Duo Serigala Ternyata Masuk Ke Situs Hiburan Internasional

Goyang Dribel Duo Serigala Ternyata Masuk Ke Situs Hiburan Internasional



Jakarta – Mantan vokalis Kangen Band, Andhika pada tahun 2014 lalu, membuat sebuah grup duo dangdut yang diberi nama Duo Serigala. Duo Serigala yang beranggotakan Pamela dan Ovi tersebut telah merilis single perdana mereka yang berjudul Abang Goda. Setelah single pertamanya sukses, di tahun berikutnya mereka menggebrak lagi.

Goyang Dribel Duo Serigala Ternyata Masuk Ke Situs Hiburan Internasional

Duo Serigala merilis single kedua mereka yang berjudul Tusuk Tusuk tahun 2015. Baru-baru ini Duo Serigala merampungkan single terbaru mereka berjudul “Sakura”, yang video klipnya baru saja selesai dikerjakan. Duo Serigala dikenal dengan goyang dribble, sebagai ciri khas mereka dalam manapaki karir di musik dangdut Tanah Air.

Duo Serigala memang memiliki ciri khasnya sendiri yakni  ‘Goyang Dribbel’. Goyangan tersebut mengandalkan bagian dada seperti tengah mendribble bola basket. Yang mengejutkan goyangan tersebut ternyata mendunia, lantaran pernah masuk dalam situs hiburan terkenal bernama 9gag.tv. Video yang berdurasi 3 menit lebih tersebut ternyata ditonton oleh jutaan orang di dunia.

Namun bukannya mendapat pujian, Duo Serigala malah diserang oleh para netizen. Mereka yang tak senang dengan goyangan duo penyanyi dangdut ini. Bahkan ada yang menganggap goyangan tersebut bisa membuat malu bangsa Indonesia.

(bimbim)