sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Sport » Gonzalo Higuain Tak Pedulikan Ejekan Orang

Gonzalo Higuain Tak Pedulikan Ejekan Orang



Turin – Gonzalo Higuain sebagai pemain rekrutan anyar Juventus, memang belakangan ini memiliki masalah berat badan. Berat badannya melonjak naik di atas batas ideal usai liburan musim panas. Namun Higuain untuk langsung memperlihatkan taringnya dalam partai perdana bersama Juventus.

Gonzalo Higuain Tak Pedulikan Ejekan Orang

Kala menjamu Fiorentina di Juventus Stadium pada laga giornata pembuka Serie A Italia 2016/17 akhir pekan kemarin, pemain yang diboyong dari Napoli ini mencetak gol kemenangan 2-1.

Pembukaan yang baik ini membuat, sang bintang Argentina pun bertekad untuk terus memperlihatkan keahliannya di depan orang-orang yang meragukannya. Ejekan soal berat badan malah dijadikan sumber motivasi oleh Higuain.

“Lebih baik kalau Anda terus mengatakan saya gendut, karena saya akan terus mencetak gol,” ujarnya dikutip Tuttosport.

“Ayolah, saya baik-baik saja, saya telah berlatih 20 hari dan jujur saya tak mengerti segala ketertarikan soal kondisi saya ini.”

“Anda selalu mengimpikan malam-malam seperti ini, tetapi ini tidak selalu menjadi kenyataan,” tuturnya.

“Kali ini semuanya berjalan layaknya mimpi. Gol itu? Dari luar mungkin kelihatan mudah, tapi saya jamin itu sangat sulit,” pungkas eks Real Madrid ini.

(bimbim)