sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Unik, Ibu Muda Yang Sedang Hamil Ini Foto Bareng Mendiang Suaminya

Unik, Ibu Muda Yang Sedang Hamil Ini Foto Bareng Mendiang Suaminya



Jakarta – Sebagai pasangan suami istri tentunya setiap manusi ingin mempunyai anak demi kesempurnaan pernikahan mereka. Bahkan tidak sedikit pula mereka yang ingin mengabadikan semua proses dari mulai hamil sampai dengan melahirkan untuk sebuah memori yang selalu bisa dikenang sepanjang masa.

Unik, Ibu Muda Yang Sedang Hamil Ini Foto Bareng Mendiang Suaminya

Hal tersebut juga dirasakan oleh pasangan Nicole dan Deonta Bennett. Sang suami, Deonta, begitu ingin mengambil foto kehamilan (maternity photoshoot) calon anak keduanya bersama sang istri dan anak pertama, Landen, yang kini berusia 4 tahun. Namun rencana tinggallah rencana. Sebuah tragedi terjadi pada keluarga bahagia ini dua bulan sebelum Nicole melahirkan anak keduanya.

Untuk mewujudkan keinginan suaminya, Nicole memutuskan untuk mengambil foto kehamilan bersama almarhum sang suami. Ia pun bekerja sama dengan Sidney Conley (fotografer), untuk mengambil seri foto lengkap dengan digital imaging. Hasilnya, sangat membuat haru sekaligus merinding.

“Saya ingin melakukan sesuatu yang spesial. Karena sebelumnya, suami saya selalu hadir sejak hari pertama kelahiran anak pertama kami,” ujar Nicole.

“Ini adalag kenangan untuk anak pertama saya, sekaligus untuk anak kedua saya yang tak sempat bertemu ayahnya. Ini kenang-kenangan untuk kami.”

“Nicole bertanya, bisakah saya mengedit foto mendiang suaminya? Lalu, ia mengatakan ingin meminta foto kehamilan bersama saya. Saya lantas mengutarakan bahwa sebelumnya saya belum melakukan ini, tapi saya akan mencoba sebaik yang saya bisa.”

Conley kemudian mengunggah foto tersebut di Facebook-nya, dan seri foto ini dengan cepat menjadi viral. Semoga arwah sang suami bisa melihat keinginannya tersebut dan tersenyum di surga.
(Legolas – sisidunia.com)