sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Survey : 60 Persen Lebih Responden Puas Dengan Kinerja Ahok

Survey : 60 Persen Lebih Responden Puas Dengan Kinerja Ahok



Jakarta – Ahok memang telah melakukan banyak perubahan di Jakarta sejak dirinya menjabat sebgai Gubernur DKI. Berbagai program dan upaya telah dilakukan untuk memajukan Jakarta serta mengurangi kendala-kendala yang biasa terjadi di Ibu Kota seperti kemacetan dan juga kebanjiran yang senantiasa melanda Jakarta,

Survey : 60 Persen Lebih Responden Puas Dengan Kinerja Ahok

Berdasarkan Survei Manilka, kepuasan masyarakat terhadap kinerja pasangan gubernur Ahok – Djarot Saiful Hidayat saat ini. Sebanyak 60,7 persen responden mengaku puas. Meski, tingkat kepuasan ini berdasarkan data mengalami penurunan dibanding Juni 2016, sebesar 67,5 persen.

Popularitas dan elektabilitas Ahok juga menurun dikarenakan banyak orang yang beranggapan bahwa Ahok tidak konsisten karena memilih jalur partai politik untuk kembali memimpin Jakarta. Mereka yang menyatakan Ahok tidak konsisten merasa ragu untuk kembali memilih Ahok.

Berbanding dengan Ahok, elektabilitas bakal calon gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno justru berdasarkan survei dinyatakan naik sebesar 2,5 persen dari bulan Juni 2016. Selain elektabilitas Sandiaga yang sekarang menjadi 5 persen, survei juga mencatat tingkat popularitas Sandiaga ikut meningkat. Angka peningkatan mencapai 17,3 persen dari 37 persen pada Juni 2016, menjadi 54,3 persen saat Agustus 2016.

Tingkat kesukaan kepada bakal calon yang didukung oleh Partai Gerindra ini meningkat dari 22,8 persen pada Juni 2016, menjadi 23,9 persen pada Agustus.

“Popularitas kami meningkat. Terima kasih kepada tim kalau ini hasil blusukan Juni-Agustus. Kinerja yang sangat sehat,” kata Sandiaga yang menanggapi hasil survei ini, di Cikini, Jakarta Pusat, Minggu, 21 Agustus 2016.
(Legolas – sisidunia.com)