sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Sokhiatulo Laoli Sampaikan Permintaan Masyarakat Nias Pada Jokowi

Sokhiatulo Laoli Sampaikan Permintaan Masyarakat Nias Pada Jokowi



Nias – Bupati Nias Sokhiatulo Laoli bicara menggebu di hadapan Presiden Joko Widodo (Jokowi) tentang rasa sukacitanya menyambut kedatangan Presiden ke Nias, sekaligus menyampaikan beberapa permintaan untuk pembangunan Nias. Sokhiatulo dalam sambutannya bahkan mengungkap adanya harapan masyarakat Nias agar Jokowi berkenan untuk memimpin Indonesia pada periode kedua.

Sokhiatulo Laoli Sampaikan Permintaan Masyarakat Nias Pada Jokowi

“Ketertinggalan Kepulauan Nias ini telah lama terjadi dan secara pelan tapi pasti di zaman Bapak Ir Jokowi barulah terasa pembangunan di berbagai bidang. Tentu harapan kita semua baru selesai di periode pertama sudah terselesaikan infrastruktur di semua desa,” ucap Sokhiatulo di Pendopo Kabupaten Nias, Gunungsitoli, Sumatera Utara, Jumat (19/8/2016).

Dia berbicara mewakili 5 kepala daerah di Kepulauan Nias yang seluruh hadir. Yaitu Wali Kota Gunungsitoli Lakhomi Zaro Zebua, Bupati Nias Utara M Ingati Nazara, Bupati Nias Barat Faduhusi Daili, dan Bupati Nias Selatan Hilarius Duha.

“Tentu kami atas nama pemerintah daerah dan masyarakat Nias, tetap mengharapkan Bapak berkenan untuk meneruskan nanti di periode berikutnya, di mana daerah ini pendukung Bapak Jokowi. Dan kalau sudah datang ke sini, tidak hanya presentase, kami naikkan bisa 100 persen,” imbuhnya disambut tepuk tangan ratusan warga yang hadir.

Ratusan masyarakat Nias berdiri di balik pagar pendopo menyaksikan upacara penyambutan dan paparan dari Bupati Nias tersebut. Mereka antusias menyimak acara meski dari balik pagar. Sokhiatulo dalam kesempatan itu juga menyampaikan bangganya ada putra Nias yaitu Yasonna Laoly dipercaya sebagai salah satu menteri di Kabinet Kerja. Dia berharap putra Nias lain mendapat tempat di pusat.

“Jadi saya pikir kita terus mendoakan Bapak Presiden sehingga mendapat kesehatan dalam melaksanakan tugas untuk memimpin bangsa yang kita cintai,” ucapnya.
(Legolas – sisidunia.com)