sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Risma Dapat Dukungan 267 Kelurahan di Jakarta Sebagai Cagub PDIP

Risma Dapat Dukungan 267 Kelurahan di Jakarta Sebagai Cagub PDIP



Jakarta – Tri Rismaharini masih berpeluang maju dalam Pemilu Kepala Daerah DKI Jakarta 2017 mendatang. Hal itu diyakini oleh Gerak Indonesia, sebuah wadah organisasi relawan Tri Rismaharini dari 267 kelurahan di DKI Jakarta.

Risma Dapat Dukungan  267 Kelurahan di Jakarta Sebagai Cagub PDIP

Sabtu siang (20/8/2016) tadi di Gedung Joang 45, Menteng, Jakarta Pusat, seluruh organisasi relawan itu membulatkan tekad untuk tetap memperjuangkan Risma sebagai calon gubernur DKI Jakarta.

Menindaklanjuti deklarasi itu, Gerak Indonesia mendesak PDI Perjuangan untuk tidak memilih calon petahana Basuki Tjahaja Purnama sebagai calon gubernur pada Pilkada DKI Jakarta. Ketua Umum Gerak Indonesia Emi Sulyuwati menilai Risma sebagai sosok pemimpin yang dibutuhkan warga ibu kota. Karakternya yang tegas namun mau membuka ruang dialog dipercaya bisa menjadi solusi atas berbagai persoalan di Jakarta.

“Kami minta Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri untuk memberikan rekomendasi pencalonan Gubernur DKI Jakarta periode 2017-2022 kepada Tri Rismaharini,” kata Emi

Menyikapi peluang Risma, Emi yakin PDI Perjuangan akan memilih Risma dibanding Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok sebagai bakal calon gubernur DKI Jakarta. “Risma itu ibarat anak, sedangkan Ahok adalah orang lain. Orang dari luar partai. Orang tua pasti akan mendukung anak kandungnya daripada mendukung orang lain,” ujar Emi.

“Kami tidak memungkiri kedekatan Ahok dengan PDI Perjuangan. Tetapi kami juga melihat ada banyak anggota DPP yang mendukung Risma. Jadi, selama belum ada keputusan resmi dari PDIP, kami tetap memperjuangkan Risma,” Presidium Gerak Indonesia Yohanes Indra menambahkan.
(Legolas – sisidunia.com)