Home » News » Rata-rata “Anak Buah” Mucikari AN Bertarif Rp 7 Juta

Rata-rata “Anak Buah” Mucikari AN Bertarif Rp 7 Juta



Jakarta – Aditya Nur alias AN merupakan salah satu tersangka mucikari yang sering menawarkan para gadis-gadis cantik ke pria hidung belang. Diketahui AN memasang tarif beragam kepada pria-pria yang akan memanfaatkan jasa layanan seks wanita yang berstatus Sales Promotion Girl (SPG) model dan pramugari.

Rata-rata "Anak Buah" Mucikari AN Bertarif Rp 7 Juta

Kombes Mohammad Fadil Imran selaku Direktur Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditkrimsus) Polda Metro Jaya, mengatakan bahwa AN tidak memasang daftar tarif wanita yang akan dijajakannya di situs agen penyalur tenaga kerja SPG miliknya tersebut.

Ketika ada pria hidung belang yang memesan wanita yang dijajakannya, barulah AN memasang harganya. Tarifnya pun luar biasa mahal. AN mematok harga Rp5 juta sampai denga Rp7 juta, Hanya untuk sekali kencan dengan salah satu SPG, model atau pramugari saja.

“Kepada petugas yang menyamar, AN sempat menawarkan seorang pramugari dengan harga Rp7 juta, dan seorang model dengan tarif Rp7 juta,” kata Kombes Mohammad Fadil, Sabtu, (20/8/2016).

Kepolisian pun berhasil membongkar kasus tersebut. Awalnya pihak kepolisian mencurigai keberadaan situs itu. Setelah dilakukan penyelidikan lebih lanjut, akhirnya polisi menangkap AN di sebuah hotel di kawasan Kalibata, Jakarta Selatan, saat akan bertransaksi dengan anggota kepolisian yang melakukan penyamaran.

(bimbim)