sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Sport » Liliyana Natsir Ucapkan Rasa Terima Kasihnya Untuk PBSI

Liliyana Natsir Ucapkan Rasa Terima Kasihnya Untuk PBSI



Jakarta – Tontowi/Liliyana yang akrab disapa Owi/Butet, sukses mempersembahkan medali emas olimpiade pertama untuk tim ganda campuran Indonesia sekaligus menepis keraguan banyak pihak atas kemampuan mereka meraih emas begitupun keraguan bahwa bulu tangkis mampu menyumbangkan medali di Olimpiade Rio 2016.

Liliyana Natsir Ucapkan Rasa Terima Kasihnya Untuk PBSI

Tontowi/Liliyana menggondol emas dengan menaklukkan Chan Peng Soon/Goh Liu Ying dalam permainan straight game, 21-14, 21-12. Tontowi/Liliyana mengibarkan Merah-Putih dan mengumandangkan lagu Indonesia Raya di Brasil tepat pada Hari Kemerdekaan RI ke-71 pada 17 Agustus 2016 lalu.

Dalam dua hari ke depan, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir tiba di Indonesia dengan membawa medali emas Olimpiade Rio 2016. Pemerintah pun sudah menyiapkan sejumlah kejutan untuk menyambut kedatangan atlet kebanggaan tanah air, yakni arak-arakan dari Bandara Soekarno-Hatta menuju Istana Negara, pada pukul 15.30 WIB.

“Saya sangat berterima kasih kepada keluarga saya, mama, papa dan kakak saya. Mereka selalu ada buat saya. Mereka selalu ada buat saya, di saat saya kalah, mereka selalu bilang ‘Udah dek, nggak apa-apa, bangkit lagi, kamu harus yakin’. Kalau lagi tanding, mereka tidak pernah ganggu saya, nggak pusingin dengan macem-macem, pokoknya mereka selalu bikin saya tenang,” tutur Liliyana seperti dikutip Badmintonindonesia, Minggu (21/8/2016).

“Terma kasih juga untuk PBSI yang sudah ngurusin kita, makan diurusin, tidur diurusin, latihan semua sudah disiapin. Tanpa PBSI, kami tidak akan seperti sekarang ini. Tak lupa untuk klub Djarum, dan masih banyak lagi, terapis, dokter, sampai ahli pijat, nggak bisa saya jabarkan satu-satu. Nggak lupa juga doa dan dukungan seluruh masyarakat Indonesia untuk kami, terima kasih,” pungkasnya.
(Legolas – sisidunia.com)