sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Inilah Kriteria Cagub DKI Yang Diinginkan Oleh PPP

Inilah Kriteria Cagub DKI Yang Diinginkan Oleh PPP



Jakarta – Partai Persatuan Pembangunan (PPP) sedang menyiapkan calon gubernur DKI yang bersih dan tidak akan mendukung calon petahana, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok. Hal itu dikatakan oleh Ketua Umum PPP, Romahurmuziy alias Romi menanggapi adanya keinginan dari koalisi pendukung Ahok yang ingin menjajaki koalisi dengan partai-partai Islam.

Inilah Kriteria Cagub DKI Yang Diinginkan Oleh PPP

“PPP tetap dalam posisi menyiapkan calon yang bersih, tegas, santun, dan setimpal untuk berhadapan dengan incumbent,” kata Romi saat dihubungi di Jakarta, Jumat (19/08/2016).

Ia juga mengaku, hingga saat ini, tidak partai pendukung Ahok yang datang ke PPP. “Belum ada tuh sampai hari ini. Sejauh ini parpol-parpol di Koalisi Kekeluargaan itu saja yang sudah ketemuan,” kata Romi.

Sebelumnya, juru bicara Tim Pemenangan Ahok, Miryam S Haryani menyatakan, pihaknya akan melakukan penjajakan kepada parpol-parppl Islam untuk mendukung Ahok.

Menurut Miryam, dengan masuknya parpol Islam mendukung Ahok, maka Pilkada Jakarta mutlak dimenangkan oleh Ahok. Dan sebelumnya Ahok telah mendapatkan dukungan dari tiga partai besar yaitu Hanura, Nasdem, dan juga Golkar. Berdasarkan kabar yang tersebar, Ahok juga mendapat dukungan dari Megawati Soekarno Putri.
(Legolas – sisidunia.com)