Home » Hiburan » Inilah Hal Mengagumkan Yang Pernah Dilakukan Oleh Veranda JKT48

Inilah Hal Mengagumkan Yang Pernah Dilakukan Oleh Veranda JKT48



Jakarta РSalah satu member Team J idol group JKT48, Jessica Veranda baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-23, Jumat (19/8/2016) lalu. Tak terasa juga, Veranda atau Ve sudah 5 tahun bergabung dalam idol group tersebut. Semenjak dirinya bergabung, Ve telah melakukan beberapa hal keren dan mengagumkan  untuk JKT48.

Inilah Hal Mengagumkan Yang Pernah Dilakukan Oleh Veranda JKT48

  • Potong rambut demi single baru

Hal keren yang Ve lakukan pertama yakni memotong rambutnya hanya untuk sebuah single lagu. ¬†Sebelumnya Ve dikenal memiliki¬†rambut panjang.¬†Namun ia rela memotong rambutnya menjadi sedikit lebih pendek.¬†Hal itu dilakukannya demi penampilannya untuk video single JKT48 “Refrain Penuh Harapan”.

“Pertamanya agak berat ya relain rambut panjang aku dipotong. Karena kan rambut aku biasanya panjang, tapi jadi pendek,” ucap Ve dalam jumpa pers peluncuran single itu di JKT48 Theater, fX Mall, kawasan Sudirman, Jakarta, Rabu (27/5/2016).

“Tapi, teman-teman member dan fans bilang juga bagus, jadi sekarang sudah PD-PD (percaya diri) aja,” sambungnya.

  • Berbagi posisi center

Ve memang terpilih sebagai center dalam pemilihan member JKT48 2015.  Ia berada di posisi tengah pada cover single tersebut. Kostumnya pun berbeda dari kostum para member yang lain.  Begitu juga dalam video single, ia menjadi pusat perhatian. Namun, ketika tampil membawakan lagu ini, Ve harus rela berbagi posisi center dengan Haruka.

Wajar saja, karena lagu ini memang dikondisikan untuk¬†double center. ¬†Versi idol group AKB48 dari Jepang, center mereka adalah Mayu Watanabe dan Sakura Miyawaki. ¬†Dari formasi, sama persis, tak ada yang berubah.¬†“Meskipun double center,¬† fans tahu kok kalau aku di urutan pertama, Haruka kedua, Melody ketiga. Harus disyukuri dan tetap melakukan yang terbaik,” ucap Ve.

  • Mendesain cd jacket untuk album JKT48

Hal keren terakhir yang pernah dilakukan Ve ¬†adalah ternyata dirinyalah yang mendesain CD jacket (sampul CD) album kedua JKT48, Mahagita. Album tersebut dirilis pada 23 Maret 2016.¬†“Inspirasinya memang dari boneka Barbie. Lalu, dijadiin konsep,” terang Ve.

“Aku ngerjainnya kurang lebih satu bulan. Kesulitannya, ngumpulin member karena beda-beda jadwal mereka,” ucapnya.

(bimbim)