Home » Hiburan » Iko Uwais Janjikan Aksi Yang Lebih Brutal di Film Headshot

Iko Uwais Janjikan Aksi Yang Lebih Brutal di Film Headshot



Jakarta – Iko Uwais memang seorang aktor yang mempunyai ketrampilan bela diri yang sangat baik. Iko selalu berperan dalam film yang bergenre laga dengan adegan perkelahian yang sangat nyata dan asik untuk ditonton.

Iko Uwais Janjikan Aksi Yang Lebih Brutal di Film Headshot

Aktor laga Iko Uwais kembali unjuk gigi lewat film terbarunya berjudul ‘Headshot’. Tidak jauh berbeda dari film sebelumnya, hanya saja untuk akting laga kali ini Iko menyebutnya lebih brutal. Iko menuturkan, untuk film yang diproduksi Screenplay Production dan Infinite Studios ini dirinya lebih bebas dalam berekspresi dan melakukan koreografi.

“Di sini bukan yang pure kayak pencak silat, tapi fighting-nya lebih ke brutal. Enggak semua dari A-Z full pencak silat,” kata Iko saat jumpa pers di Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (18/8/2016).

Di film ini, Iko akan beradu akting dengan aktris cantik Chelsea Islan. Menurut Iko, karakter Chelsea di film ini begitu kuat terlebih untuk akting drama. Sementara untuk akting laga, Iko banyak memberikan arahan kepada Chelsea Islan.

“Saya menyesuaikan sama beberapa karakter kayak Chelsea, tidak hanya fighting tapi dikuatkan romance-nya. Memang dari segi cerita ada drama. Dia pemain yang bertalenta dan profesional,” ujarnya.

“Saat kami latihan dia support dari segi chemistry karakter dan perannya,” papar Iko.
(Legolas – sisidunia.com)