sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Sport » Ibrahimovic Kembali Lesakkan Gol Untuk MU

Ibrahimovic Kembali Lesakkan Gol Untuk MU



Manchester – Sosok pemain kunci dari kemenangan Manchester United atas Southampton adalah rekrutan anyarnya yakni Zlatan Ibrahimovic. Ibra berharap bahwa klub barunya tersebut akan terus memenangkan pertandingan, sehingga membuat mereka sulit untuk dihentikan di Old Trafford.

Ibrahimovic Kembali Lesakkan Gol Untuk MU

Penyerang berkebangsaan Swedia ini telah melesatkan dua gol dalam kemenangan Manchester United atas Southampton, Jumat (19/8/2016) lalu. Sebelumnya mantan pemain Paris Saint-Germain tersebut juga mencetak skor dalam kemenangan Manchester United di Community Shield kontra Leicester City serta pada laga perdana Liga Primer kontra Bournemouth.

“Jika tim bekerja dengan baik, individu juga bagus, selalu begitu,” kata Ibrahimovic kepada Sky Sports.

“Saya senang untuk tim. Dua laga, dua kemenangan. Kami tampil lebih baik dan lebih baik dan di laga kandang pertama, kami memenangkannya. Ini awal yang bagus – kami harus terbiasa menang karena mental adalah bagian penting, tidak hanya fisik, jadi kami senang.

“Kami senang mengepak tiga poin dan laga pertama Paul Pogba juga, ia butuh beradaptasi dan yang terbaik akan datang mengikuti,” pungkas bomber internasional Swedia itu.

(bimbim)