sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Sport » Berita MU : Herrera Akui Kemampuan Yang Dimiliki Pogba

Berita MU : Herrera Akui Kemampuan Yang Dimiliki Pogba



Manchester – paul Pogba telah memulai debutnya bersama dengan Manchester United pada pertandingan melawan Southampton, Sabtu (20/8/2016) dini hari WIB. Manchester United berhasil mengandaskan perlawanan Southampton dengan skor 2-0 yang dimana gol tersebut diborong oleh Ibrahimovic.

Berita MU : Herrera Akui Kemampuan Yang Dimiliki Pogba

Meskipun tidak mencetak gol, Permainan Pogba sangat impresif seperti yang telah digadang-gadang sebelumnya. Midfielder Manchester United, Ander Herrera, memuji rekan setim barunya, Paul Pogba. Pemain Prancis itu disebut sebagai pemain tengah yang komplet. Herrera tak ragu untuk menyebut Pogba sebagai satu dari lima pemain terbaik dunia.

“Saya pikir dia merupakan pemain top, mungkin satu dari lima pemain terbaik di dunia yang ada bersama kami. Jadi, itu sangatlah penting,” kata Herrera.

“Dia bisa merebut bola, dia bisa melakukan sepakan ke arah gawang, dia bisa menggiring bola, dan dia bisa bertahan. Jadi, kami beruntung bisa memilikinya.”

“Jika Anda berpikir mengenai pemain terbaik dunia, mereka sangat bagus. Tapi, mungkin mereka mempunyai suatu hal yang spesifik. Tapi, Paul bagus dalam segalanya, jadi kami akan menikmati masa-masa bersamanya,” imbuhnya.

Pogba sendiri dibeli Manchester dari Juventus dengan nilai transfer yang sangat tinggi dan memecahkan rekor transfer dunia yang sebelumnya dipegang oleh Gareth Bale.
(Legolas – sisidunia.com)