sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Anak Duta Besar Dituding Lakukan Kekerasan Terhadap ABG 15 Tahun

Anak Duta Besar Dituding Lakukan Kekerasan Terhadap ABG 15 Tahun



Lisbon – Dua putra kembar duta besar Irak untuk Portugal ditahan kepolisian karena diduga terlibat serangan brutal terhadap seorang bocah berusia 15 tahun. Bocah bernama Ruben itu kini dalam kondisi koma setelah dia dipukuli kedua saudara kembar itu di kota Ponte de Sor, Portugal pada Rabu (17/8/2016) dini hari.

Anak Duta Besar Dituding Lakukan Kekerasan Terhadap ABG 15 Tahun

Ruben sendiri sudah menjalani operasi perbaikan wajah tetapi kondisinya masih belum terlalu bagus akibat cedera di kepalanya. Demikian dikabarkan harian Jornal de Noticias. Polisi saat ini masih menyelidiki penyeban serangan terhadap Ruben yang menurut media dikenal warga setempat sebagai anak pendiam.

“Semua tergantung pada 48 jam ke depan,” kata ayah tiri Ruben, Marco Silba, Kamis (18/8/2016).

Sayangnya karena memegang paspor diplomatik, kedua anak kembar itu dibebaskan dari tahanan. Demikian kabar dilansir dari harian Diario de Noticias. Meski demikian polisi akan melanjutkan investigasi kasus ini dan Kementerian Luar Negeri Portugal kepada kantor berita Lusa mengatakan, tengah mempertimbangkan sebuah langkah diplomatik.

Sementara itu, G Air Trining Centre tempat anak kembar duta besar Irak itu berlatih menjadi pilot memutuskan untuk mengeluarkan kedua anak berusia 17 tahun tersebut.

“Perilaku mereka tak bisa ditolerir dan menghancurkan nama baik sekolah serta seluruh siswa dan staf. Berdasarkan aturan sekolah, proses untuk mengeluarkan kedua pelajar ini sudah dimulai,” demikian pernyataan sekolah pilot itu lewat akun Facebooknya.
(Legolas – sisidunia.com)