Home » Hiburan » Alexandra Gotardo Mengaku Awalnya Canggung Jadi Wanita Simpanan

Alexandra Gotardo Mengaku Awalnya Canggung Jadi Wanita Simpanan



Jakarta – Pasca melahirkan, Alexandra Gottardo kini telah kembali terlibat dalam pembuatan film drama berjudul “Pinky Promise”. Wanita yang sering dipanggil Alex tersebut berperan sebagai sosok seorang wanita simpanan bernama Baby yang menderita sakit kanker payudara.

Alexandra Gotardo Mengaku Awalnya Canggung Jadi Wanita Simpanan

Walaupun dirinya sudah sering bermain di dalam film, namun  ketika dirinya mendapat peran sebagai wanita simpanan, membuat Alex merasa amat canggung bukan main. Alex mengaku sempat tidak percaya diri ketika kedapatan peran tersebut. Alex butuh dua minggu untuk mendalami karakter yang akan diperankannya tersebut. Apalagi, ketika memerankan karakter Baby, Alex harus siap untuk menggunakan pakaian seksi dan riasan menor.

“Susah lah, awalnya canggung, karena bertolak belakang banget sama kehidupan aku,” kata Alex saat dijumpai di Plaza Senayan, Jakarta Selatan, Jumat (19/8/2016).

“Dua minggu lah observasinya, tapi dibantu sutradara, jadi agak rileks. Awal syuting kaku banget, karena harus dandan medok, baju seksi, ngomong medok, gesture harus seperti wanita simpanan. Itu yang buat agak risih, tapi hari pertama saja saja sih kakunya,” kata Alex.

(bimbim)