Home » Hiburan » Agni Pratistha Cukur Abis Rambutnya Demi Peran di Pinky Promise

Agni Pratistha Cukur Abis Rambutnya Demi Peran di Pinky Promise



Jakarta – Salah satu Mantan Puteri Indonesia 2007 yakni Agni Pratistha baru saja bermain dalam film baru berjudul “Pinky Promise”. Dalam film bergenre drama tersebut, ia mendapatkan peran sebagai seseorang bernama Tika. Tika merupakan seorang wanita karir yang berkecukupan secara ekonomi.

Agni Pratistha Cukur Abis Rambutnya Demi Peran di Pinky Promise

“Saya sebagai Tika, wanita karir yang punya kehidupan enak,” ungkap Agni saat ditemui awak media di Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (19/8/2016). “Suatu saat kehidupannya berubah karena sebuah kejadian.”

“Tika, divonis menderita kanker payudara. Sejak saat itu, Tika harus berjuang menjalani hidup,” tambah Agni. Untuk memerankan karakter ini, Agni harus rela kehilangan rambutnya karena dicukur habis.

“Awalnya nggak harus dibotakin. Tapi, setelah saya baca lagi naskahnya, ternyata akan lebih kuat ceritanya kalau saya botakin rambut,” jelas Agni. Agni menilai lewat penampilannya itu, film ini akan semakin realistis.

Film “Pinky Promise” merupakan salah satu film besutan Guntur Suharjanto. Film ini sendiri akan dirilis dan ditayangkan di bioskop pada Oktober 2016. Selain Agni, film ini juga dibintangi beberapa aktris ternama seperti Chelsea Islan, Alexandra Gottardo, Dea Ananda, Dhea Seto, Ringgo Agus Rahman hingga artis senior Jajang C. Noer.

(bimbim)