sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Seorang Kakek Di Bima Diduga Telah Cabuli Bocah SD

Seorang Kakek Di Bima Diduga Telah Cabuli Bocah SD



Bima – Seorang lansia telah melakukan kasus pemerkosaan terhadap bocah SD di Kabupaten Bima, Nusa Tenggara Barat (NTB). Siswi kelas 3 Sekolah Dasar (SD) berinisial I (9) menjadi korban dari perilaku bejatnya. Siswi tersebut mengaku setidaknya dua kali dirinya telah diperkosa oleh A (70), warga Desa Pandai, Kecamatan Woha, Kabupaten Bima.

Seorang Kakek Di Bima Diduga Telah Cabuli Bocah SD

Ayah korban, Ab lah yang pertama kali mengetahui kejadian tersebut, pada Rabu (17/8/2016) lalu. Anaknya menceritakan semua kelakuan bejat kakek tersebut kepadanya. Pada awalnya, ab tidak percaya bahwa anak sulungnya tersebut diperkosa, terlebih lagi oleh seorang lansia yang memang tetangga mereka sendiri.

“Namun setelah kami lakukan visum dan hasilnya positif, baru kami percaya dan akhirnya kami laporkan kejadian ini ke Polsek Woha,” kata Ab.

Pihak kepolisian pun langsung bertindak melakukan penangkapan terhadap pelaku di rumahnya. Penangkapan ini dipimpin langsung Kapolsek Woha, Ipda Salahuddin BA. Salahuddin mengatakan ketika terjadi penangkapan, si pelaku sedang tertidur pulas. Akhirnya pelaku dibawa ke Polsek Woha dengan menggunakan mobil patroli polisi.

Kasus pemerkosaan tersebut setelah diselidiki, diawali dengan kebiasaan korban bermain di rumah pelaku. Pria yang tinggal dengan istri keduanya itu diduga memanfaatkan kondisi rumah yang sepi dalam melakukan aksi bejatnya itu.

“Berdasarkan laporan korban, ia diperkosa oleh A sudah dua kali berturut-turut yakni pada Sabtu dan Minggu pekan lalu. Kejadian ini terjadi di rumah pelaku yang berada tepat di depan rumah korban,” kata Ipda Salahuddin.

(bimbim)