sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Seorang Guru di Gorontalo Dituding Telah Gerayangi Siswinya

Seorang Guru di Gorontalo Dituding Telah Gerayangi Siswinya



Gorontalo – Seorang guru PNS berinisial HL (40) di Kabupaten Gorontalo Utara dilaporkan oleh orangtua siswa berinisial MK (35) ke Polsek Atinggola. Guru tersebut diduga telah mencabuli siswinya. Sang Pelaku HL berprofesi sebagai seorang guru di Desa Gentuma, Kecamatan Gentuma Raya.

Seorang Guru di Gorontalo Dituding Telah Gerayangi Siswinya

MK menyatakan kepada polisi, bahwa anak perempuannya berinisial MS (14) mendapat perlakuan yang tidak pantas dari gurunya tersebut. Awalnya MK mendapat informasi dari FS, teman MS, tentang aksi bejat guru tersebut. Karena kurang yakin, MK lalu menanyakan langsung kepada anaknya. Akhirnya, MS mengakui telah dicabuli oleh gurunya. Pelaku meraba-raba organ vital korban.

“Kasusnya telah ditangani Polsek Atinggola, aparat kami telah berkoordinasi dengan orangtua korban dan dokter Pukesmas Atinggola untuk melakukan visum, Memeriksa para saksi dan korban serta mendatangi TKP,” kata Bagus Santoso, kabid Humas Polda Gorontalo, Jumat (19/8/2016).

(bimbim)