Home » Hiburan » Kristen Stewart Tertangkap Kamera Sedang Asyik Merokok

Kristen Stewart Tertangkap Kamera Sedang Asyik Merokok



Jakarta – Nama seorang Kristen Stewart mulai melejit berkat seri film “Twilight” yang dibintanginya. Apalagi ia menjalin hubungan asmara dengan lawan mainnya, Robert Pattinson. Hal tersebut sukses membuat para penggemar semakin menyukai sosoknya.

Kristen Stewart Tertangkap Kamera Sedang Asyik Merokok

Akan tetapi, sayangnya Kristen menghancurkan sendiri hubungan asmar yang sudah terjalin dengan Rob usai dirinya terlihat berselingkuh bersama sutradara Rupert Sanders. Usai putusnya Kristen dengan Rob, dirinya rupanya kembali menemukan kekasih hati yang baru. Namun kali ini ia menjalin kasih dengan sesama jenis.

Beberapa wawancara telah dilakukan awak media dan Kristen mengaku sangat mencintai kekasihnya saat ini yang bernama Alicia Cargile. Bahkan Kristen juga mengaku bahwa dirinya lebih leluasa dan percaya diri ketika berpacaran dengan sesama wanita.

Para penggemar pun justru kecewa dengan keputusan Kristen tersebut. Aktris 26 tahun yang sekarang kerap kali tampil dalam gaya boyish-nya itu baru-baru ini telah tertangkap kamera tengah asyik merokok dan membuat para penggemar semakin kecewa dan prihatin kepadanya.

“Potongan rambutnya benar-benar menyeramkan,” komentar netter.

“Bisakah dia mendapatkan pacar wanita yang lebih cantik?” ujar yang lain.

“Dia manis tapi dia masih butuh seorang pria jika benar-benar ingin memiliki anak,” sahut lainnya.

(bimbim)