Home » Hiburan » Ketua Panitia HUT Kota Negara Pastikan Tarif Syahrini Tak Sampai Rp 150 Juta

Ketua Panitia HUT Kota Negara Pastikan Tarif Syahrini Tak Sampai Rp 150 Juta



Jembrana – Salah satu penyanyi cantik, Syahrini diundang oleh Pemkab Jembrana untuk mengisi acara perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Negara ke-121 dan Jembrana Festival 2016. Namun kedatangan Syahrini tersebut malah menuai komentar miring. Tak sedikit orang yang menduga bayaran dalam mendatangkan Syahrini sangatlah mahal.

Ketua Panitia HUT Kota Negara Pastikan Tarif Syahrini Tak Sampai Rp 150 Juta

Pemerintah diprotes oleh warga Jembrana terkait mendatangkan Syahrini yang dikenal sebagai penyanyi dengan bayaran yang mahal. Hal tersebut dinilai hanya menghambur-hamburkan uang saja. Dalam akun Facebook Humas Jembrana, tak sedikit netizen menebak-nebak harga bayaran Syahrini sekali naik ke atas panggung. Ada yang menduga kisaran harga antara Rp250-Rp300 juta.
Namun Wakil Bupati Jembrana, I Made Kembang Hartawan pun membantah hal tersebut. Kembang pun menjawab serta mengklarifikasi terkait hal tersebut. Kembang selaku Ketua Panitia HUT Kota Negara ke-121 membantah bahwa pihaknya telah melakukan pemborosan dengan mengundang artis nasional seperti Syahrini. Bahkan ia menyatakan bayaran demi mengundang Syahrini tersebut tidak seperti yang dinilai oleh masyarakat.

“Biaya untuk datangkan Syahrini tidak sampai Rp 150 Juta dan itu menyangkut semua. Kami swakelola, tidak pakai EO (Event Organizer). Kami siap diaudit biaya semuanya, dua bulan kami kerja tanpa honor dan Ngayah,” tegas Kembang.

(bimbim)