sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Joshua Sampaikan Pentingnya Anak-anak Miliki Panggung Untuk Berkreasi dan Berkarya

Joshua Sampaikan Pentingnya Anak-anak Miliki Panggung Untuk Berkreasi dan Berkarya



Jakarta – Seperti yang terlihat di layar kaca televisi, acara televisi dengan konten khusus anak memang mulai sulit ditemui belakangan ini. Joshua Suherman selaku mantan artis cilik itu menilai bahwa acara anak-anak butuh panggungnya di dunia hiburan.

Joshua Sampaikan Pentingnya Anak-anak Miliki Panggung Untuk Berkreasi dan Berkarya

Karenanya, Joshua pun menyambut positif adanya sebuah ajang pencarian bakat untuk mencari anak-anak yang memiliki bakat dan ketrampilan. Joshua menilai melalui acara tersebut anak-anak yang berbakat bisa lebih percaya diri untuk menunjukkan bakat mereka.

“Gue sendiri yang ngerasain anak-anak butuh panggung, ini bisa jadi konsenterasi dan perlu diapresasi untuk mereka agar mereka jadi percaya diri. Panggung ini sangat penting dan disupport dengan TV besar,” ucap Joshua di acara Albi Rising Star di Gedung RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Sabtu (20/8/2016).

Joshua menambahkan bahwa media sekarang ini lebih banyak tersedia untuk bisa dimanfaatkan bagi anak-anak untuk mulai berkarya, dibanding ketika ia masih kecil dulu. Walau begitu, perkembangan jaman kini dinilai juga harus dimanfaatkan sebaik-baiknya dan penuh dengan kehati-hatian.

“Perbedaannya harus diterima disini. Kayak saat ini ada youtube, kalau zaman gue semuanya serba offline. Ini ada internet, dan dimanfaatkan,” kata Joshua.

“Bisa jadi boomerang juga bisa juga ada manfaatnya. Tergantung pemakaiannya,” tutupnya.

(bimbim)