Home » Hiburan » Ayu Ting Ting Punya Alasan Tolak Promosikan Produk Jessica Iskandar

Ayu Ting Ting Punya Alasan Tolak Promosikan Produk Jessica Iskandar



Jakarta – Belakangan ini Hubungan penyanyi dangdut Ayu Ting Ting dengan Jessica Iskandar dikabarkan sedang memanas. Hal tersebut dikatakan oleh Julia Perez setelah Jessica Iskandar mencabut pertemanannya dengan Ayu Ting Ting di Instagram.

Ayu Ting Ting Punya Alasan Tolak Promosikan Produk Jessica Iskandar

Akan tetapi, setelah diklarifikasi Ayu Ting Ting mengaku tidak mempunyai masalah apapun dengan Jessica Iskandar. Diakuinya hubungan pertemanannya dengan Jessica Iskandar masih berjalan dengan baik-baik saja.

“Alhamdulillah baik-baik saja. Baik-baik saja, saya merasa begitu,” ucap Ayu Ting Ting di peluncuran Luna Habit x Ayu Ting Ting, Grand Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (18/8/2016).

Memang Jessica Iskandar akhir pekan kemarin sempat melontarkan sebuah pernyataan. Perselisihannya dimulai karena Ayu Ting Ting tidak mau membantu promosi produknya di Instagram. Jessica yang merasa kesal kemudian meng-unfollow Instagram milik Ayu. Menanggapi tudingan dari Jessica Iskandar tersebut, Ayu hanya menanggapinya dengan santai saja.

“Senyumin dan baik-baik saja. Selagi itu bukan rezeki dia (Jessica Iskandar), ya sudah. Kalau Tuhan tidak mengizinkan, jatuhnya ya sudah,” kata Ayu Ting Ting tersenyum.

“Jadi, tuh, gini. Jessica udah dua bulan lalu kasih Ayu celana jeans pink Nyot Nyot, itu produknya Jedar, buat dipromosiin. Minta tolong gitu, karena kan kami emang suka saling tolong-menolong,” ucap Jessica Iskandar beberapa waktu lalu.

(bimbim)