sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Yusril Akan Tetap Hormati Keputusan PDIP Jika Nanti Dukung Ahok

Yusril Akan Tetap Hormati Keputusan PDIP Jika Nanti Dukung Ahok



Jakarta – Terkait tentang pernyataan dari calon petahana Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) yang telah menyatakan bahwa dirinya sudah mendapat dukungan dari PDIP, Yusril Ihza Mahendra selaku bakal calon gubernur DKI Jakarta pun turut berkomentar. Ia tidak terlalu meributkan tentang pernyataan dari Ahok tersebut.

Yusril Akan Tetap Hormati Keputusan PDIP Jika Nanti Dukung Ahok

“Soal benar atau tidaknya klaim Ahok, itu saya serahkan sepenuhnya kepada beliau,” kata Yusril.

Menurut Yusril, apabila pernyataan yang telah dilontarkan Ahok tersebut memang benar adanya, ia akan menghargai keputusan yang telah  diambil oleh partai PDIP. Ia juga menilai bahwa Megawati Soekarnoputri tentunya telah merencanakan dengan sangat matang tentang keputusan yang diambilnya itu.

“Keputusan PDIP tetap saya hormati. Pilihan politik tidak selalu mudah. Setiap keputusan pasti ada risikonya,” ucap Yusril.

“PDIP adalah partai besar yang punya pengalaman, saya tidak meragukannya. PDIP tentu leluasa menentukan pilihan terbaiknya,” kata Yusril lagi.

(bimbim)