Home » Sport » Victor Valdes : Saya Tidak Punya Perkataan buruk untuk Van Gaal

Victor Valdes : Saya Tidak Punya Perkataan buruk untuk Van Gaal



Manchester – Semenjak Victor Valdes pindah ke Manchester United, membuat perjalanan kariernya dinilai tidak berjalan mulus. Valdes beberapa kali diprediksikan akan mampu menggeser seorang David De Gea. Namun prediksi tersebut berhasil dipatahkan. Pasalnya, Valdes justru gagal menunjukkan penampilan terbaiknya di Old Trafford.

Victor Valdes : Saya Tidak Punya Perkataan buruk untuk Van Gaal

Sudah selama dua musim Valdes bersama dengan skuad Man United. Namun Valdes hampir sama sekali tidak pernah diturunkan oleh pelatih United ketika itu, yakni Louis van Gaal. Sampai-sampi dirinya dipaksa bermain dengan tim muda selama beberapa kali, meski kondisi sedang tidak fit.

Hal tersebut tak lantas membuat Valdes menyimpan dendam yang sangat mendalam kepada Van Gaal saat ini. Mantan kiper Barcelona tersebut justru mengaku sangat berhutang budi dengan apa yang telah dilakukan manajer asal Belanda tersebut ketika bersama-sama di Man United.

“Saya tidak punya perkataan buruk untuk Van Gaal atau Manchester United. Mereka membantu saya mengatasi cedera dan manajer memberi saya kesempatan di Barcelona dan Man United,” ucap Valdes, seperti disadur dari Sportsmole, Jumat (19/8/2016).

“Dia seperti ayah buat saya. Saya tidak ingin mengingat enam bulan terakhir dalam kaitan yang buruk. Sebab bagi saya Van Gaal merupakan yang luar biasa. Kami masih berteman dan tidak ada masalah di antara kami hingga saat ini,” tuntas kiper asal Spanyol tersebut.

(bimbim)