sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Teuku Wisnu Rilis Aplikasi Games Panjat Pinang Malang Strudel

Teuku Wisnu Rilis Aplikasi Games Panjat Pinang Malang Strudel



Jakarta – Menepi dari dunia hiburan, Wisnu juga fokus mengurus anaknya yang kini sudah ada dua. Tapi bisnis Wisnu tetap berkembang dari busana muslim dan kuliner.

Teuku Wisnu Rilis Aplikasi Games Panjat Pinang Malang Strudel

Namun belakangan aktor yang melejit berkat sinetron ‘Cinta Fitri’ itu agaknya melebarkan usahanya ke bidang lain. Bertepatan dengan Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-71, Wisnu merilis aplikasi games ‘Panjat Pinang Malang Strudel’.

“Untuk mensyukuri Kemerdekaan Indonesia yang sudah 71 tahun, saya sama teman-teman mencoba untuk memberikan sesuatu yang baru dan berbeda dalam bentuk games berbasis teknologi,” katanya, Kamis (18/8) malam.

Ayah dua anak ini merilis game bersama rekan bisnisnya yang turut mengelola usaha toko oleh-olehnya ‘Malang Strudel’ di kota Malang, Jawa Timur. Wisnu diketahui sebelumnya juga sempat bekerja sama dengan beberapa rekan sesama aktor membangun restoran bernuansa Jepang.

Teuku Wisnu juga sekarang ini tengah mencoba menjadi seorang ayah yang perhatian secara keseluruhan terhadap buah hatinya. Dirinya bersama istri sudah lama meninggalkan dunia perfilman untuk mencurahkan semua waktunya bersama dengan anak dan keluarganya.