sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Rizky Febian Akui Gugup Bisa Sepanggung Dengan Bunga Citra Lestari

Rizky Febian Akui Gugup Bisa Sepanggung Dengan Bunga Citra Lestari



Jakarta – Salah satu televisi swasta tanah air, yakni RCTI akan merayakan HUT nya yang ke-27 tahun. Di dalam perayaan tersebut, sederet penyanyi tanah air ikut meramaikannya. Seperti salah satunya putra dari Sule, Rizky Febian. Menjelang perayaan tersebut Rizky Febian mengaku sangat gugup.

Rizky Febrian Akui Gugup Bisa Sepanggung Dengan Bunga Citra Lestari
Pasalnya, Rizky harus berduet bersama Bunga Citra Lestari (BCL) di panggung RCTI. BCL dan Rizky akan menampilkan kemampuannya melalui lagu Tetaplah di Hatiku. Cowok yang sering disapa Iki tersebut mengaku jika dirinya merasa sangat gugup bisa tampil satu panggung dengan BCL.

“Deg degan banget sih apalagi bareng BCL. Belum pernah ngobrol empat mata, tapi tahu pernah ketemu di satu acara,” kata Rizky konferensi Pers Ultah ke-27 RCTI di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (19/8/2016).

Kegugupan Rizky semakin bertambah karena dirinya sering melihat sepak terjang BCL di industri musik Tanah Air. Bukan hanya itu saja, lagu yang akan mereka berdua bawakan merupakan lagu yang cukup romantis.

“BCL senior banget kan, canggung juga. Lagunya romantis juga kan,” tutupnya.

(bimbim)