sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Prasetyo Edi Mengaku Hanya Ikut-ikutan Terkait Yel-yel Ahok Pasti Tumbang

Prasetyo Edi Mengaku Hanya Ikut-ikutan Terkait Yel-yel Ahok Pasti Tumbang



Jakarta – Apabila partai PDI Perjuangan telah mendeklarasikan untu mendukung Gubernur petahana DKI Jakarta Basuki `Ahok` Tjahaja Purnama, seluruh kader diharuskan untuk patuh terhadap keputusan dari Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri tersebut.

Prasetyo Edi Mengaku Hanya Ikut-ikutan Terkait Yel-yel Ahok Pasti Tumbang
“Sekarang belum ada rekomendasi. Kalau sudah, kami semua pasti akan patuh pada keputusan partai tanpa terkecuali,” kata Sekretaris DPD PDI Perjuangan DKI Jakarta, Prasetyo Edi Marsudi saat ditemui usai Upacara Kemerdekaan di lapangan Monas, Jakarta Pusat, Rabu (17/8/2016).

Belakangan ini telah beredar video yel-yel ‘Ahok Pasti Tumbang’ yang telah diserukan oleh sejumlah kader PDIP. Video yel-yel tersebut, sudah tersebar melalui Youtube. Prasetyo mengungkapkan bahwa dirinya hanya ikut-ikutan dalam video tersebut. Video tersebut memang begitu sarat penolakan, Pras menegaskan, semua kader tanpa terkecuali akan patuh pada keputusan partai begitu rekomendasi dukungan secara sah berlaku.

“Semua sudah diserahkan kepada DPP. Semua ada di tangan ketua umum. Jadi kita tunggu perintah beliau,” ujarnya.

Video yel-yel yang beredar melalui youtube tersebut terlihat dinyanyikan oleh para anggota PDIP. Kalimat dari yel-yel tersebut berbunyi ‘Bersatu padu untuk menang, gotong royong untuk menang, berjuanglah untuk menang, Ahok pasti tumbang. Bersatu padu untuk menang, gotong royong untuk menang, berjuanglah untuk menang, Ahok tunggang langgang.’

(bimbim)