sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Pengamat Menilai Masyarakat Tak Peduli Dengan Kritikan Dhani Untuk Ahok

Pengamat Menilai Masyarakat Tak Peduli Dengan Kritikan Dhani Untuk Ahok



Jakarta РSirojudin Abbas selaku peneliti lembaga survei SMRC menilai bahwa kritikan pedas yang dilontarkan oleh sejumlah kalangan tertentu terhadap Gubernur Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok, tidak akan efektif untuk mempengaruhi pemilih yaitu masyarakat Jakarta. Seperti yang kita ketahui bahwa musisi Ahmad Dhani dan aktivis Ratna Sarumpaet kerap kali menentang dan mengkritik kebijakan-kebijakan dari Ahok.

Pengamat Menilai Masyarakat Tak Peduli Dengan Kritikan Dhani Untuk Ahok

Alasan utama mengapa masyarakat diyakini tidak akan terprovokasi oleh kritikan mereka,  karena Dhani dan Ratna dinilai tidak memiliki kredibilitas dalam mengkritik kebijakan Ahok. Menurut Sirojudin, kritikan yang disampaikannya tersebut bukan karena isi kritikannya namun karena ketenaran nama tokoh si pengkritik.

“Saya tidak tahu persis ukuran efektivitasnya karena tidak punya data empirik, tapi dugaan saya lihat dari personality dia (Ahmad Dhani), kayaknya enggak (tidak kredibel). Siapa yang mau dengar dia?” ujar Sirojudin di Jakarta Pusat, Kamis (18/8/2016).

(bimbim)