sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Ketegangan Antar Sesama Driver Gojek Terjadi Saat Aksi Unjuk Rasa

Ketegangan Antar Sesama Driver Gojek Terjadi Saat Aksi Unjuk Rasa



Surabaya – Unjuk rasa yang digelar ratusan driver Go-Jek di Surabaya, sempat diwarnai kericuhan sesama driver, Kamis (18/8/2016). Keributan sendiri dipicu karena ada dua driver yang tidak ikut demo di gedung DPRD Kota Surabaya, melainkan mengangkut penumpang.

Ketegangan Antar Sesama Driver Gojek Terjadi Saat Aksi Unjuk Rasa

Bahkan, dua driver Go-Jek itu mengangkut penumpang lewat di depan gedung DPRD Surabaya, yang menjadi tujuan driver Go-Jek unjuk rasa. Kemudian driver Go-Jek yang awalnya berdemo secara tertib, langsung menghentikan temannya yang masih bekerja.

Kemudian Go-Jek yang masih bekerja itu, dipukul oleh driver yang berdemo. Beruntung kericuhan tidak berlangsung lama. Sebab, petugas yang berada di lokasi untuk mengamankan jalannya unjuk rasa, langsung melerai mereka.

Selanjutnya petugas mengamankan kedua driver Go-Jek yang dihakimi teman sendiri ke tempat yang aman. “Salah saya apa kenapa dipukul. Tadi saya ikut demo di depan kantor (Jalan Tidar Surabaya),” ucap korban yang enggan disebutkan namanya.

‪Aksi mogok kerja dan demo tersebut digelar untuk menuntut manajemen PT Gojek Indonesia (GI) supaya mengembalikan tarif Go-Jek ke semula. Sebelumnya tarif Go-Jek dipatok Rp2500 per KM, tapi dengan dikeluarkan kebijakn baru tarif Go-Jek diturunkan menjadi Rp 2000 per KM.