sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Sport » Ismed Sofyan Siap Tampil Hadapi PSM Makasar

Ismed Sofyan Siap Tampil Hadapi PSM Makasar



Jakarta – Angin segar berembus ke Jakarta setelah kapten Persija, Ismed Sofyan, dinyatakan pulih dari cedera. Bek sayap berusia 36 tahun tersebut pun berpeluang tampil melawan PSM Makassar di Stadion Manahan, Solo, Minggu (21/8/2016).

Ismed Sofyan Siap Tampil Hadapi PSM Makasar

Dalam keterangan yang dirilis tim media ofisial Persija, Ismed Sofyan masuk dalam daftar pemain yang akan dibawa ke Solo.

“Ismed sudah pulih dan sudah bermain pada laga uji coba lawan Jagorawi FC kemarin. Tapi, mungkin kebugarannya masih 70 persen,” kata Dokter Tim Persija, Nanang Tri Wahyudi, Kamis (18/8/2016).

Cedera dialami Ismed ketika Persija melawat markas Pusamania Borneo di Stadion Segiri, Samarinda, 3 Juli 2016. Selain kehilangan Ismed, tim ibu kota juga menyerah 0-3 dari tim tuan rumah.

Ismed terpaksa absen pada enam pertandingan terakhir. Posnya sebagai bek kanan secara bergantian dihuni Vava Mario Yagalo dan Novri Setiawan.

Setelah Ismed dinyatakan pulih, giliran Vava yang digerayang cedera. Selain itu duo gelandang Macan kemayoran, Sutanto Tan dan Syahroni yang harus menepi. Keduanya tidak masuk dalam daftar rombongan ke Solo.

Dalam dua laga terakhir, Persija yang baru saja ditinggalkan pelatih kepala, Paulo Camargo, hanya memetik hasil imbang. Masing-masing saat melawan Mitra Kukar (1-1) dan Persegres Gresik United (2-2).