sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Remaja 16 Tahun Dituding Telah Gagahi Gadis ABG Didalam Hutan

Remaja 16 Tahun Dituding Telah Gagahi Gadis ABG Didalam Hutan



Belu – NM (16) anak baru gede (ABG) berurusan dengan polisi karena merudapaksa Bunga (bukan nama sebenarnya) Minggu, (14/8/2016) malam.

Remaja 16 Tahun Dituding Telah Gagahi Gadis ABG Didalam Hutan

Kapolsek Malaka Tengah, Iptu Frids Mada, SH yang ditemui pos kupang, Selasa (16/8/2016) di ruang kerjanya mengatakan, usai menerima laporan dari korban, dirinya langsung memerintahkan anggota memburu pelaku.

Tak butuh lama, pelaku yang masih berstatus anak dibawah umur ini berhasil dibekuk dan langsung diamankan di sel Polsek Malaka tengah sebelum dipindahkan ke Polres Belu.

Frid menceritakan, awalnya korban tengah berpacaran dengan kekasihnya di pinggir jalan umum Wemalae, Malaka sekitar pukul 22.30 Wita.

Saat sedang asyik berpacaran, datanglah pelaku bersama dua orang temannya.

“Mereka (tersangka dan temannya, red) mengaku hanya ingin membubar pasangan yang sedang dimabuk asmara ini karena sudah tengah malam. Namun saat sedang tanya-tanya, si pria kekasih korban ini kabur lalu dikejar dua orang teman tersangka. Saat itulah tersangka memperkosa bunga di dalam hutan Wemalae,” ungkap Frids.
(Legolas – sisidunia.com)