Home » Hiburan » Perasaan Gilang Dirga Ketika Lamar Sang Kekasih

Perasaan Gilang Dirga Ketika Lamar Sang Kekasih



Jakarta – Baru-baru ini salah satu presenter tanah air, Gilang Dirga telah menjalani proses lamaran. Gilang mengaku gemetar ketika akan melamar sang kekasih, yakni Adiezty Fersa. Ia juga menggambarkan perasaannya tersebut seperti akan masuk sekolah pertama kalinya.

Perasaan Gilang Dirga Ketika Lamar Sang Kekasih

“Perasaannya kayak baru pertama kali lo masuk SD. Ngeliat guru-guru, temen-temen lo kira-kira yang jahat yang mana. Perasaan gue sih excited tapi deg-degan,” tukasnya.

Proses lamaran tersebut jatuh pada Rabu, (17/8/2016). Ketika itu, Gilang Dirga datang bersama keluarga besarnya kurang kebih pada pukul 18.00 wib dengan mengenakan baju berwarna biru. Perasaannya gemetarnya semakin besar ketika harus menunggu beberapa waktu agar dapat dipersilahkan sang tuan rumah untuk masuk kedalam ruang pertemuan antar dua keluarga tersebut.

“Gue dirumah itu sudah deg-degan pada saat datang kesini. Gue bawa keluarga besar semuanya. Dan sekarang sudah didepan pintu, dimana didalam nanti acara lamaran akan segera berlangsung,” ujar Gilang Dirga.

“Ini makin deg-degan nih gue. Nah kenapa makin deg-degan? Karena gue harus menunggu dulu, soalnya sekarang keluarga besar sedang briefing. Gue dan juga nanti bokap nyokap adik2 gue, nanti kita bareng-bareng masuk. Dan yang bikin deg-degan itu nunggunya ini. Kan udah keliatan nih,” tambahnya.

(bimbim)