Home » Sport » Liliyana Natsir Belum Tahu Digunakan Untuk Apa Bonus Rp 5 Miliar Dari Pemerintah

Liliyana Natsir Belum Tahu Digunakan Untuk Apa Bonus Rp 5 Miliar Dari Pemerintah



Rio de Janeiro – Sebelumnya Pemerintah pernah menjanjikan bonus sebesar Rp 5 miliar bagi setiap atlet yang bisa meraih medali emas pada Olimpiade Rio. Akhirnya yang berhak mendapatkan bonus tersebut hanya Tontowi Ahmad dan Liliyana Natsir. Pasalnya mereka sukses meraih kemenangan di nomor ganda campuran bulutangkis, Rabu (17/8/2016).

Liliyana Natsir Belum Tahu Digunakan Untuk Apa Bonus Rp 5 Miliar Dari Pemerintah

“Saya enggak mikirin itu, yang pasti ini kado terindah dari Tuhan dan saya berikan untuk Indonesia yang sedang merayakan (hari) kemerdekaan,” kata Tontowi sesaat setelah pertandingan, dalam siaran langsung SCTV dari Rio de Janeiro.

Sedangkan bagi Liliyana, dirinya belum punya rencana atas bonus yang dijanjikan Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi tersebut. Dalam partai final yang berlangsung 45 menit tersebut, mereka berdua sukses menaklukanĀ pasangan Malaysia Chan Peng Soon dan Goh Liu Ying dua set langsung 21-14 21-12.

“Aduh belum kepikiran. Pulang dari sini saya mau menikmati dulu kemenangan, mau refreshing. Karena selama ini jujur saja tekanan terasa berat, beban terasa berat,” kata Butet, panggilan akrabnya.

(bimbim)